Kasus batuk yang tidak terkendali dan berkepanjangan karena kerasukan setan

  • Pengantar: Ini adalah satu contoh dari banyak cara para hantu ( setan, iblis, negative energi, dll) dapat mempengaruhi manusia.
  • Peristiwa: Pada minggu pertama dari bulan Juni 2007, kami menjadi saksi peristiwa batuk yang berkepanjangan di ashram SSRF Goa, India. Seorang pemuda di bagian kesenian mendadak batuk-batuk terus menerus. Batuknya kering dan keras. Mengoncang seluruh tubuhnya dan membuat ia berguling-guling di tempat tidur. Ini berlangsung berjam-jam tanpa berhenti walaupun sesaat saja. Batuknya keras, dan bisa terdengar dari ruang sebelah.
  • Pemeriksaan secara medis: Tidak ada faktor pencetus atau penyebab secara fisik. Pemeriksaan medis tidak menunjukan tanda apapun dari fisiknya. Batuknya tidak merespon pengobatan untuk batuk yang diberikan. Upaya yang diberikan kepadanya untuk bisa melegakan diberikan obat tidur 10 mg Diazepam sebagai penenang tetapi itu pun gagal.
  • Diagnosa secara spiritual: Para seeker dari bagian halus SSRF yang memiliki indra ke enam yang maju menemukan penyebabnya, dimana penyebabnya adalah hantu. Hantu menanamkan 2 diagram halus (yantra) di dalam cakra hatinya (Anahat-chakra) dengan membuat energi hitamnya terus berdenyut dan mengakibatkan batuk.
  • Penyembuhan: Batuknya sembuh setelah melakukan penyembuhan  spiritual, akan tetapi batuknya kembali lagi setelah beberapa jam kemudian. Ini berlangsung selama tiga hari. Batuk hanya berhenti setelah penyembuhan secara spiritual dilakukan.
  • Komentar: Penelitian spiritual telah mengungkap bahwa yantra yang diletakkan oleh hantu secara konstan membuat energi hitam berdenyut untuk membuat gerakan tidak sadar yang berulang  seperti menggigil, cegukan, batuk, dll.